OPS Mantap Brata 2019, Polda NTT Tingkatkan Patroli

OPS Mantap Brata 2019, Polda NTT Tingkatkan Patroli

Tribratanewsntt.com ,- Personel Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tergabung dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga 2019 meningkatkan kegiatan patroli sambang di seputaran wilayah Kota Kupang.

Hal ini diungkapkan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K. saat dikonfirmasi di Mapolda NTT, Rabu (23/1/2019) siang.

Lanjutnya, adapun personel yang diterjunkan dalam pelaksanaan tugas patroli itu, sebanyak 50 orang terbagi dalam  dua peleton yang dikendalikan langsung oleh Karoops Polda NTT Kombes Pol Rudi Kristantyo, M.M. selaku Kepala Perencanaan Pengendalian Operasi Daerah (Karendalopsda) Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga 2019.

"Pelaksanaan patroli ini dalam rangka menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yakni, Pilpres dan Pileg", terangnya.

"Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut di semua sekretariat partai politik, kantor KPU kota maupun KPU Propinsi, Panwas serta semua kegiatan-kegiatan yang terkait dengan pilek ataupun pilpres", tambahnya.

"Dalam pelaksanaan patroli dilaksanakan siang maupun pada malam yakni pada siang hari dimulai pukul 10.00 hingga 12.00 Wita sedangkan pada malam hari dimulai pukul 18.00 hinga 20.00 Wita", pungkasnya. (G)