Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT Terus Lakukan Imbauan Prokes kepada Masyarakat

Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT Terus Lakukan Imbauan Prokes kepada Masyarakat
Temui warga tidak mengenakan Masker, Personel Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT bagikan masker dan ingatkan untuk selalu disiplin Prokes di setiap aktifitasnya, Selasa (12/4)

Tribratanewsntt.com - Personel Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT melaksanakan imbauan protokol kesehatan (Prokes) dan bagi-bagi masker kepada masyarakat di wilayah Kota Kupang, Selasa (12/4/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Iptu Daniel Agripa Tefnay bersama anggotanya ini dengan sasaran masyarakat yang tidak menerapkan prokes seperti tidak mengenakan masker.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan secara terus-menerus guna mencegah penyebaran virus Covid-19 pada hari ini dilakukan di Kelurahan Oeba Kota Kupang.

Dalam pelaksanaannya, personel Ditbinmas menemui para warga yang tidak mengenakan masker saat beraktifitas dan secara humanis diingatkan untuk selalu disiplin Prokes, kemudia diberi masker yang telah disiapkan untuk dikenakan.

Iptu Daniel Agripa Tefnay mengatakan bahwa kegiatan imbauan dan sosialisasi terus dilaksanakan guna mendisiplinkan masyarakat kota Kupang dalam mentaati protokol kesehatan

“Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT tidak pernah bosan selalu memberikan imbauan untuk disiplin dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” terangnya.

"Harapannya dengan rutinnya dilaksanakan sosialisasi dan imbauan mematuhi protokol kesehatan,  penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan serta teratasi penyebarannya", tutupnya.