Pimpin Apel Pagi, Wakapolda NTT Beri Arahan Kepada Personil

Pimpin Apel Pagi, Wakapolda NTT Beri Arahan Kepada Personil

Tribratanewsntt.com ,- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi Drs. Johanis Asadoma, M. Hum pagi ini mengambil apel dan memberikan arahan serta petunjuk bagi anggota sebelum pelaksanaan tugas, Kamis (13/12/18).

Tepat pukul 08.00 Wita, Jenderal Bintang satu di jajaran Polda NTT ini tampil di depan para personil Polda NTT dan memberikan arahannya.

"Saya ingatkan kepada kita sekalian agar selalu menjaga kekompakan dan sinergitas serta soliditas dengan TNI maupun instansi lainnya" Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Brigjen Johni Asadoma memberikan penekanan kepada anggota yang bertugas di fungsi Reserse, baik itu Reskrimum, Reskrimsus maupun Ditresnarkoba agar selalu mempedomani KUHAP dan menguasai Manajemen penyidikan.

"Anggota yang bertugas dibagian ini akan saya kumpulkan dan saya tes satu persatu, sejauh mana kemampuan saudara dalam melakukan penyidikan kasus" tegas orang nomor dua di Polda NTT.

Mengakhiri arahannya Wakapolda mengatakan bahwa sebentar lagi akan ada hari raya Natal dan Tahun Baru, oleh karena itu personil Polda NTT akan disibukan dengan pengamanan operasi Lilin Turangga 2018.

"Mengingat hari Raya Natal dan Tahun Baru ini kita di wilayah NTT mayoritas beragama Nasrani, maka dari itu saya perintahkan anggota agar tidak melaksanakan ijin dan cuti. Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Kita siaga di tempat"pungkasnya. (N)