Orientasi Mahasiswa diselingi Sosialisasi Peyalahgunaan Narkoba

Orientasi Mahasiswa diselingi Sosialisasi Peyalahgunaan Narkoba

Tribratanewsntt.com - Satuan Narkoba Polres TTU mengisi Masa Orientasi Mahasiswa Baru (MOMB) dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Penyalahgunaan Narkoba di kalangan Mahasiswa bertempat di Universitas Timor,Rabu (21/8/2019).

Dalam kegiatan sosialisasi dihadiri oleh Wakapolres TTU Kompol Yeter Selan, S.H, Para Dosen, Anggota Satuan Narkoba serta mahasiswa baru.

Kanit 1 Satuan Narkoba Aipda Yunimaf Siokain dihadapan para mahasiswa mengucapkan terimakasih kepada pihak Universitas Timor yang sudah mengundang Polres TTU untuk menyampaikan materi.

Aipda Yunimaf mengatakan, kegiatan sosialisasi dilaksanakan dengan menyampaikan materi terkait pengertian narkoba,  jenis- jenis narkoba, serta ciri-ciri pengguna dan bahaya yang ditimbulkan dari narkoba tersebut.

“Saya berharap para mahasiswa ini dapat mengenal bahaya Narkoba itu sendiri sehingga dapat menjauhinya. Sebab akibat dari Narkoba dapat merugikan diri sendiri dan keluarga mereka,” ujarnya.

Diharapkan para perserta dapat mencegah dan menangkal penyalahgunaan Narkoba mulai dari diri sendiri dengan melakukan hal-hal positif seperti ikut aktif dalam kegiatan yang bersifat prestasi utk diri sendiri serta kegiatan kerohanian.