Paduan Suara Bhayangkara Polres Sikka NTT Tampil Perdana di Kapela Rutan Maumere

Paduan Suara Bhayangkara Polres Sikka NTT Tampil Perdana di Kapela Rutan Maumere

Tribratanewsntt.com ,- Paduan Suara Bhayangkara Polres Sikka tampil untuk yang pertama kalinya (tampil perdana) menyumbangkan suaranya pada saat kegiatan Koor tanggungan dalam Ibadah Misa Mingguan di Kapela Rutan Kelas II B Maumere, Kab. Sikka NTT, Minggu pagi (26/2/2017).

Untuk diketahui bahwa, kelompok Paduan Suara Bhayangkara Polres Sikka NTT baru saja dibentuk di bulan ini dan para personilnya terdiri dari Anggota Polres Sikka sebanyak 35 orang, yakni terdiri dari Polki 15 orang dan Polwan 20 orang. Kelompok Paduan Suara Bhayangkara Polres Sikka ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sikka IPTU Siprianus Sedan dengan misi, yaitu mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat di Sikka.

Ketua Paduan Suara Bhayangkara Polres Sikka IPTU Siprianus Sedan kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, latar belakang dibentuknya paduan suara Bhayangkara Polres Sikka ini adalah dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antara Polri, yakni Polres Sikka dengan masyarakat Kab. Sikka.

IPTU Siprianus Sedan mengharapkan dengan adanya paduan suara yang terdiri dari Anggota Polres Sikka ini dapat meningkatkan hubungan Polri, yakni Polres Sikka dengan masyarakat sehingga masyarakat merasa semakin dekat dengan Polri yang pada akhirnya sinergitas antara Polri, yakni Polres Sikka dengan masyarakat Sikka dapat semakin meningkat.

Kapolres Sikka NTT AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa Paduan Suara Bhayangkara Polres Sikka dibentuk adalah dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Polres Sikka dengan masyarakat Kab. Sikka dalam bentuk sumbangan suara dengan lagu-lagu rohani oleh Anggota Polres Sikka.

Menurut rencana, Paduan Suara Bhayangkara Polres Sikka akan melanjutkan kembali kegiatannya minggu depan di Gereja GMIT Kalvari Maumere atas permintaan Ibu Pendeta di gereja tersebut.