DEKATKAN DIRI DENGAN MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS DESA NANGAHALE BANTU BERSIHKAN KEBUN

DEKATKAN DIRI DENGAN MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS DESA NANGAHALE BANTU BERSIHKAN KEBUN

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka mendekatkan diri kepada warga, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nangahale Bripka Ridwan sampaikan pesan Kamtibmas sambil bantu warga bersihkan rumput di kebun mereka pada hari Selasa siang (24/1/2017).

Adapun Bripka Ridwan melakukan kegiatan tersebut terhadap warga yang bekerja sebagai petani di Dusun Likonggete, Desa Nangahale, Kec. Talibura, Kab. Sikka.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ridwan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya adalah menghimbau warga apabila hendak meninggalkan rumah agar pastikan pintu dan jendela sudah dalam keadaan terkunci guna menghindari aksi Pencurian, dan juga matikan konfor dan atau tungku api guna mencegah terjadinya kebakaran rumah.

Selain itu juga, Bripka Ridwan menyampaikan apabila terjadi suatu tindak pidana agar segera menyampaikannya kepada Anggota Bhabinkamtibmas untuk dapat segera ditindaklanjuti.

Warga menyambut baik apa yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nangahale serta berjalan dengan aman, tertib dan lancar.