Pamatwil Polda NTT Pantau Langsung Pelaksanaan PSU di TPS 11 Selandoro

Pamatwil Polda NTT Pantau Langsung Pelaksanaan PSU di TPS 11 Selandoro

Tribratanewsntt.com - Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol Agus Suryoto, S.H selaku Perwira Pemantau Wilayah (Pamatwil) turun langsung memantau pelaksanaan kegiatan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2019 di TPS 11 Kelurahan Selandoro, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (27/4/2019) pagi.

Hal ini disampaikan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K saat dikonfirmasi pagi tadi.

"Pemantauan dan pengecekan di TPS 11 tersebut dilakukan untuk mengetahui situasi keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) saat pelaksanaan pemungutan berlangsung,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K.

Dijelaskan bahwa, dari pemantauan yang dilakukan tersebut tidak ditemukan adanya permasalahan, aktivitas pemungutan suara terpantau lancar sesuai dengan ketentuan dan situasi kamtibmas aman serta kondusif.

“Dengan kehadiran personel Polri sebagai unsur pengamanan dibantu aparat TNI dan Linmas bisa memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat yang akan memilih sehingga pelaksanaan PSU tersebut dapat berjalan aman dan damai tanpa ada kendala", harap Kabidhumas Polda NTT. (Rf)