Pangdam IX Udayana : Soliditas TNI-Polri yang Sudah Ada Ini Jangan Sampai Pecah Kerena Kepentingan Ego

Pangdam IX Udayana : Soliditas TNI-Polri yang Sudah Ada Ini Jangan Sampai Pecah Kerena Kepentingan Ego
Tribratanewsntt.com ,- Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur hari ini dikunjungi oleh Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP, Rabu siang (24/10/18).
Tiba di Mako Polda NTT Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP beserta rombongan disambut pasukan Jajar Penghormatan oleh anggota Polda NTT.
Melangkahkan kaki memasuki Mapolda NTT sudah menanti Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Raja Erizman dan Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo, M.H. beserta seluruh pejabat utama Polda NTT.
Selanjutnya Kapolda NTT mempersilahkan Pangdam IX Udayana  beserta rombongan menuju lobby Mapolda NTT. Kapolda NTT menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdam IX Udayana.
“Kami merasa terhormat dikunjungi Pangdam,harapan kami kedepan soliditas yang sudah dibangun dapat lebih ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas dimana tahun 2019 ini kita akan mengahadapi Pemilu sehingga kita harus lebih tingkatkan kerjasama. semoga beban tugas yang kita kerjakan dapat terlaksana dengan baik” Ujar Kapolda NTT dalam sambutannya.
Pangdam IX Udayana juga tidak menyangka kalau Kapolda NTT beserta jajaran menerimanya secara resmi dalam kunjungannya ini.
Beliau juga mengatakan bahwa Sinergitas TNI Polri ini diawali dengan soliditas, ini membuktikan bahwa semua persoalan yang ada di lapangan bisa diselesaikan bersama.
“Saya sangat bersyukur dimana tiga wilayah yang ada di Polda bali, NTB, dan NTT dimana soliditas sangat terjalin dengan erat. TNI Polri merupakan tiang pokok tegaknya negara kesatuan RI salah satu buktinya adalah suksesnya penyelenggaraan pilkada serentak baru-barunya” Ucap Mayjen Benny Susianto.
“Harapan saya soliditas yang sudah terbangun ini jangan sampai pecah karena kepentingan ego semata. Ada kepentingan diluar yang tidak senang dengan soliditas antara TNI Polri, karena dia punya rencana lain untuk bangsanya.Untuk itu saya ingatkan jaga terus kekompakan kita, jangan sampai kita goyah” Harapnya. (N)