Partisipasi Dalam Rangka HUT TNI AL ke-77, Anggota Satbrimob Polda NTT Ikut Donor Darah di Lantamal VII Kupang

Partisipasi Dalam Rangka HUT TNI AL ke-77, Anggota Satbrimob Polda NTT Ikut Donor Darah di Lantamal VII Kupang
Anggota Brimob Polda NTT ikut berpartisipasi donor darah dalam rangka HUT TNI AL ke-77 di Mako Lantamal VII Kupang, Selasa (6/9)

Tribratanewsntt.com - Perkuat sinergitas TNI Polri, Anggota Satuan Brimob Polda NTT ikuti bakti sosial donor darah dalam rangka HUT TNI-AL ke-77 di Markas Komando Lantamal VII Kupang, Selasa (6/9/2022).

Ikut berpartisipasi pada kegiatan ini sebanyak 15 anggota Satbrimob Polda NTT yang dipimpin dipimpin Ipda Alves.

Dalam kegiatan donor darah ini sebelum pendonor mendonorkan darahnya terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatannya seperti dilakukan pengecekan suhu tubuh, timbang berat badan, dan cek tekanan darah.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K menyamapikan bahwa, keikutsertaan Anggota Brimob Polda NTT dalam kegiatan donor darah ini guna memperingati HUT TNI Angkatan Laut yang ke-77.

"Disamping itu juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI Polri untuk melayani dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dikatakannya, sasil dari kegiatan donor darah tersebut nantinya akan diberikan kepada PMI yang selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan.

Lanjutnya, Polda NTT sangat menyambut positif kegiatan ini. Menurutnya banyak manfaat dari kegiatan bakti sosial ini. 

"Apapun kegiatannya terutama kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat tentunya Polda NTT dalam hal ini Satbrimob akan selalu mendukung. Sehingga kehadiran kita bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat", tandas Kabidhumas Polda NTT.