Pasca Hari Raya Natal, Karendalops Kembali Kunjungi Pos Pengamanan & Pelayanan pada Tiga Kabupaten

Pasca Hari Raya Natal, Karendalops Kembali Kunjungi Pos Pengamanan & Pelayanan pada Tiga Kabupaten

Tribratanewsntt.com ,- Sehari setelah perayaan Natal 25 Desember 2018, umat nasrani di Bumi Sumba, seluruh jajaran Polres Sumba Barat masih terus melakukan pengamanan dan pelayanan hingga datangnya Tahun Baru 2019 nanti. Melalui gelaran Operasi Lilin Turangga 2018, kegiatan pengamanan dan pelayanan dilakukan oleh tim yang bertugas demi terciptanya situasi yang aman, nyaman, tertib dan kondusif bagi masyarakat.

Dan untuk melihat secara langsung kinerja daripada tim Operasi Lilin Turangga 2018 yang bertugas di pos-pos pengamanan dan pelayanan, hari ini Rabu (26/12/2018) kembali Karendalops (Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi) Polres Sumba Barat AKP Jeffris L. D Fanggidae melakukan kunjungan ke pos-pos tersebut yang tersebar pada 3 (tiga) Kabupaten, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah.

Kunjungan Karendalops ke pos-pos ini bertujuan untuk melakukan pengecekan secara langsung terkait kinerja tim yang bertugas sekaligus memberikan arahan kepada mereka untuk tetap fokus melaksanakan pengamanan di wilayahnya masing-masing sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK.

Selama pelaksanaan kunjungan dan pengecekan, Karendalops menjumpai seluruh personil telah bertugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Dan beliau berharap sampai tiba datangnya Tahun Baru 2019 nanti, wilayah hukum Polres Sumba Barat akan selalu aman dan damai tanpa ada gangguan situasi kamtibmas ujarnya.