PASCA KASUS PENCABULAN, KAPOLSUBSEKTOR KOTING LAKUKAN KOORDINASI SEKALIGUS BERI MOTIVASI PARA MURID DI SDI WUTIK

PASCA KASUS PENCABULAN, KAPOLSUBSEKTOR KOTING LAKUKAN KOORDINASI SEKALIGUS BERI MOTIVASI PARA MURID DI SDI WUTIK

Tribratanewsntt.com ,- Pasca terjadinya Kasus Pencabulan yang dilakukan oleh Oknum Kepala Sekolah SD Inpres Wutik terhadap sejumlah murid di sekolah tersebut, Kapolsubsektor Koting Bripka I Kadek Budianto bersama Anggota pada hari Rabu siang (12/1/2017) melaksanakan kegiatan Sambang dan Koordinasi di sekolah SD Inpres Wutik.

Adapun kedatangan Kapolsubsektor Koting yang juga Anggota Bhabinkamtibmas Desa Ribang beserta anggotanya tersebut diterima langsung oleh Wakil Kepala Sekolah SD Inpres Wutik Ibu Balbina Yasinta serta para Guru dan juga sejumlah murid lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsubsektor Koting Bripka I Kadek Budianto mengharapkan bila ada informasi baru terkait dengan kasus Pencabulan yang melibatkan oknum Kepala Sekolah tersebut terhadap muridnya agar segera diinformasikan kepada jajaran Polsubsektor Koting atau langsung ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Sikka. Seperti masih ada lagi murid lainnya yang menjadi korban dari kasus pencabulan tersebut.

Selain itu juga, Bripka Kadek Budianto juga memberikan motivasi kepada para murid di SD Inpres Wutik agar para murid tetap tenang dan tetap semangat dalam menuntut ilmu pasca kejadian pencabulan tersebut.

Pihak sekolah SD Inpres Wutik menyambut baik apa yang disampaikan oleh Kapolsubsektor Koting dan jajarannya tersebut.