Tingkatkan Keimanan Personil Polres Flores Timur Gelar Binrohtal

Tingkatkan Keimanan Personil Polres Flores Timur Gelar Binrohtal

Tribratanewsntt.com - Polres Flores Timur melaksanakan Binrohtal bagi seluruh personil Polres Flores Timur, personil Polres Flores Timur yang beragama Katholik dan Protestan dilaksanakan secara Oekumeni yang dipimpin oleh Romo Hendrikus Leni, Pr  dan dalam tema khotbah yang disampaikan tentang " Peran umat Kristiani dalam kehidupan cinta kasih yang diajarkan Yesus Kristus.

Sementara personil Polres Flores Timur melaksanakan Binrohtal di Musholla Polres Flores Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolres Flores Timur AKBP Arri Vaviriyanto, S.I.K M.Si, yang di hadiri oleh Kasat Binmas Polres Flores Timur AKP M. Riti Suksin, Kasubag Ren Min IPTU M. Pua Djiwa, Kasubag Sarpras Polres Flores Timur IPTU Beda Ahmad Betan, Kasikeu IPDA Karim B. Tokan serta Personil Polres Flores Timur yang beragama Muslim.

Pelaksanaan Binrohtal di awali oleh pembacaan surat yasin dan di lanjutkan oleh tausiah yang di berikan oleh Kasat Binmas Polres Flores Timur.

Sementara personil Polres Flores Timur yang beragama Hindu melaksanakan Binrohtal di ruang Waka Polres Flores Timur yang diawali dengan doa puja tri sandhya  bersama yang dipimpin Aiptu I made Budana kemudian dilanjutkan dengan binrohtal yang dipimpin oleh Waka Polres Flotim Kompol I Ketut Perten dengan Tema Binroh " Dharma Wacana "

Dalam giat tersebut di hadiri oleh Kasat Reskrim Polres Flores Timur IPTU I Nengah Lantika, Kasubag Ren Bag Ren AKP I Nyoman Supartha, Kasiwas Polres Flores Timur AKP I Made Muter dan personil Polres Flores Timur yang beragama Hindu, Kegiatan binrohtal berakhir pukul 08.25 wita dengan lancar dan aman.