KABAG SUMDA POLRES BELU HADIRI PELANTIKAN KEPALA DESA TERPILIH KABUPATEN MALAKA

KABAG SUMDA POLRES BELU HADIRI PELANTIKAN KEPALA DESA TERPILIH KABUPATEN MALAKA

Tribratanewsntt.com ,- Kabag Sumda Polres Belu Akp Januarius Seran, SH, menghadiri pelantikan Kepala Desa Terpilih Kabupaten Malaka gelombang I Periode 2017 – 2023.

Didampingi Kapolsek jajaran Malaka, Kabag Sumda Polres Belu yang mewakili Kapolres Belu Akbp Michael Ken Lingga, SIK, mengikuti serangkaian acara pelantikan, yang berlangsung di pantai Loodik, Kec.Kobalima, Kab.Malaka, selasa (14/2/17).

Pengambilan sumpah dan Pelantikan kepala desa dipimpin oleh Bupati Malaka dr. Stefanus Bria Seran, dan di hadiri oleh Wakil Bupati Malaka Drs. Daniel Asa, Ketua DPRD Malaka Adrianus Bria Seran bersama anggota dewan, SKPD Malaka, unsur Tripika se-Kab. Malaka, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan ribuan masyarakat Kab.Malaka.

Dalam sambutannya, Bupati Malaka menyampaikan pesan agar para kades terlantik harus menjadi hamba masyarakat.

Selain menjadi hamba masyarakat, Bupati menegaskan soal pemanfaatan dana desa yang telah mencapai miliaran rupiah. Dana tersebut digunakan untuk kepentingan masyarakat bukan untuk kepentingan pribadi.

Prosesi pelantikan diakhiri dengan foto bersama para kades dan Bupati Malaka. Selain itu, acara juga di warnai dengan pemberkatan 46 unit sepeda motor yang diberikan oleh Pemda Malaka kepada para kades terpilih yang dilakukan oleh Deken Malaka Romo Mundus Saku, Pr.