Pastikan Berjalan Secara Baik, Kapolda NTT Cek Unit Pelayanan Publik di Polres TTS

Pastikan Berjalan Secara Baik, Kapolda NTT Cek Unit Pelayanan Publik di Polres TTS

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., tinjau unit-unit pelayanan Kepolisian di Polres Timor Tengah Selatan (TTS) saat kujungan kerja di wilayah tersebut, Selasa (11/7/2023).

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan pelayanan Polri kepada masyarakat di Polres TTS berjalan secara baik.

Didampingi Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K., Kapolda NTT mendatangi satu persatu ruang pelayanan yang ada di Mapolres TTS.

Adapun ruangan yang disambangi Kapolda NTT yakni, Pelayanan SPKT Polres TTS, Pelayanan SKCK Polres, Pelayanan sidik jari, ruang bermain anak dan identifikasi serta Pelayanan SIM Polres.

Selain itu, tampak Kapolda juga berdialog dengan personel yang bertugas pada pelayanan publik Polres TTS terkait Job Description dan pemberian arahan dalam rangka pelayanan yang prima terhadap masyarakat.

Selanjutnya Kapolda NTT melakukan peninjauan kondisi mako dan sekitarnya.

Dalam kesempatan itu, Orang nomor satu di Polda NTT mengingatkan kepada anggota terutama di Pelayanan publik agar berkerja dengan tulus dan ikhlas.

"Terus berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab", ucap Kapolda NTT.

Selain itu, Kapolda juga memberikan apresiasi kepada Polres TTS  yang mana telah menyediakan ruang pelayanan publik yang ramah lingkungan dan nyaman bagi warga masyarakat yang mendatangi ruangan pelayanan yang ada di Polres TTS.

"Ruangan pelayanan yang bagus ini agar dibarengi juga dengan pelayanan yang baik pula , berikan pelayanan publik  tulus dan ikhlas dan tentunya sesuai aturan yang berlaku ", tandasnya.

Hadir juga mendampingi Kapolda NTT dalam pengecekan ini sejumlah pejabat utama Polda NTT terdiri dari Dirreskrimum Polda NTT Kombes Pol. Patar M. H. Silalahi, S.I.K., Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K., Kabid TIK Polda NTT, Kombes Pol. I Made Rasma Jemy Karang, S.I.K., dan Koorspripim Polda NTT.