Pastikan Pelayanan Kepolisian Berjalan Baik Kepada Masyarakat, Kapolda NTT Cek Ruang Pelayanan Polres Sumba Barat

Pastikan Pelayanan Kepolisian Berjalan Baik Kepada Masyarakat, Kapolda NTT Cek Ruang Pelayanan Polres Sumba Barat
Kapolda NTT didampingi Kapolres cek Fasilitas ruang Penjagaan Polres Sumba Barat, Jumat (1/4)

Tribratanewsntt.com - Untuk memastikan pelayanan Kepolisian berjalan dengan baik kepada masyarakat, Kapolda NTT Irejen Pol. Drs Setyo Budiyanto, SH., MH mengecek kesiap siagaan tempat pelayanan dan fasilitas Pos Penjagaan Polres Sumba Barat.

Hal ini dilakukan di sela-sela kunjungan kerjanya di wilayah Kabupaten Sumba Barat pada Jumat (1/4/2022).

Pada kesempatan ini, Kapolda NTT yang didampingi oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H megecek ruang pelayanan seperti ruang SPKT dan ruang pelayanan SKCK dan loket pelayanan SIM.

Selain itu, Kapolda NTT juga mengecek kesiapsiagaan anggota serta fasilitas di ruang Penjagaan Polres Sumba Barat. Kantin di Polres Sumba Barat pun dicek kebersihannya oleh Kapolda NTT.

Kapolda NTT saat meninjau loket pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Satlantas Polres Sumba Barat.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H mengatakan pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepada anggota, Kapolda NTT mengimbau agar dalam melaksanakan tugas pelayanan agar melakukannya dengan baik.

"Layani masyarakat dengan tulus, ikhlas dan tentunya hindari pelanggaran hukum", jelas Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Selanjutnya Kapolda meminta agar tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan ruangan pelayanan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.