Gelar Patroli di Pusat Perbelanjaan, Personel Satgas Kepatuhan Prokes OAN Imbau Masyarakat Taat Prokes

Gelar Patroli di Pusat Perbelanjaan, Personel Satgas Kepatuhan Prokes OAN Imbau Masyarakat Taat Prokes
Personel Satgas Ops Aman Nusa Turangga 2022 beri masker gratis kepada masyarakat

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, personel Ditsamapta Polda NTT yang tergabung dalam Satgas III Kepatuhan Prokes Operasi Aman Nusa (OAN) II Turangga 2022 menggelar kegiatan patroli siang di seputaran Kota Kupang, Jumat (1/4/22).

Kegiatan patroli siang ini, Satgas III Kepatuhan Prokes OAN mengerahkan 12 orang personel yang dipimpin oleh Ipda Silvester L.  Adapun sasaran Patroli kali ini yaitu tempat keramaian dan masyarakat di pusat perbelanjaan Lippo Plaza Kupang.

Saat mendatangi Lippo Plaza, tim patroli memberikan imbauan tentang adanya covid varian baru yaitu omicron untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar dapat terhindar dari varian tersebut.

Anggota Patroli juga menekankan kepada pengunjung agar menggunakan masker saat memasuki area pusat perbelanjaan. Tim mensosialisasikan tentang bahaya covid dan pencegahan virus covid varian terbaru dimana selalu menjaga jarak dan selalu utamakan kesehatan dalam menghadapi situasi cuaca saat ini.

Anggota Patroli juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas diruang publik.

“Kami juga mengimbau agar selalu ingat prokes, covid 19 ini masih ada jadi kita semua wajib taat prokes"ujar Ipda Silvester.

Selain beri imbauan prokes, dalam kegiatan tersebut tim Satgas membagikan masker kepada pengunjung secara gratis.