Pastikan Situasi Aman, Kapolda NTT dan Rombongan Lanjutkan Kunjungan Kerja ke Wilayah Polres Sumba Barat Daya

Pastikan Situasi Aman, Kapolda NTT dan Rombongan Lanjutkan Kunjungan Kerja ke Wilayah  Polres Sumba Barat Daya

Tribratanewsntt.com -, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Sumba Barat Daya. Pada Selasa (14/11/2023) sore.

Perjalanan dilakukan dengan Pesawat Polri dari Bandar Udara Umbu Mehang Kunda Sumba Timur tujuan Sumba Barat Daya.

 

Setibanya di Bandara, Kapolda NTT dan rombongan disambut oleh Kapolres Sumba Barat Daya, Bupati Sumba Barat Daya, serta Forkopimda setempat. Bupati Sumba Barat Daya memberikan penghormatan dengan mengalungkan kain kepada Kapolda NTT, menandai hubungan erat antara kepolisian dan pemerintah daerah.

Kedatangan Kapolda NTT juga memastikan situasi dan kondisi di wilayah Polres Sumba Barat Daya berjalan aman dan kondusif. Sekaligus juga akan memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Sumba Barat Daya.

Selain itu, Kapolda NTT dijadwalkan untuk menjalani serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mempererat sinergi antara kepolisian dan pemerintah daerah.

Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan kolaborasi yang positif antara instansi kepolisian dan pemerintah daerah demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Sumba Barat Daya.