Pastikan Situasi Tetap Kondusif dan Aman dari Penyebaran Covid-19, Turjawali Ditsamapta Polda NTT Patroli Sasar Pertokoan

Pastikan Situasi Tetap Kondusif dan Aman dari Penyebaran Covid-19, Turjawali Ditsamapta Polda NTT Patroli Sasar Pertokoan

Tribratanewsntt.com - Dipimpin Aipda Bambang S. Bani, bersama anggota Unit Turjawali Subditgasum Ditsamapta Polda NTT menggelar patroli di kawasan Pertokoan di Kota Kupang, Kamis (10/3/2022).

Kegiatan patroli ini merupakan upaya Polri dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan penanganan penyebaran covid-19.

Adapun patroli ini, anggota Unit Turjawali menyasar obyek vital dan tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan maupun rawan terjadinya pelanggaran Prokes (Protokol Kesehatan).

Kali ini, patroli dilakukan dengan menyambangi pertokoan dan memantau situasi di sekitar pertokoan yang ada di sepanjang jalan Jendelar Soharto, Naikoten I, Kota Kupang.

Pada kesempatan ini, Aipda Bambang S. Bani dan anggotanya turut memberikan imbauan dan edukasi terkait Prokes kepada karyawan toko maupun warga pengunjung terutama terkait anjuran penggunaan masker.

"Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif di Kota Kupang serta tentunya aman dari penyebaran covid-19." Ujar Aipda Bambang S. Bani.

Ia katakan, patroli ini merupakan kegiatan rutin baik siang maupun malam hari guna memastikan masyarakat beraktifitas dengan aman dan nyaman.

"Kami akan terus lakukan patroli siang maupun malam di tempat atau kawasan yang kita anggap rawan terjadi gangguan keamanan dengan harapan siatuasi tetap aman dan kondusif, sekaligus untuk mengingatkan masyarakat selalu disiplin menerapkan prokes." Pungkas Aipda Bambang S. Bani.