Picu Kesadaran Akan Pentingnya Prokes, Personel Ditbinmas Polda NTT Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Picu Kesadaran Akan Pentingnya Prokes, Personel Ditbinmas Polda NTT Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Personel Ditbinmas Polda NTT melalui Sunditbintibsos bagikan masker gratis dan gaungkan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada Warga masyarakat Kota Kupang, Jumat (6/8/2021).

Kegaiatan yang dipimpin oleh Kasubditbintibsos Ditbinmas Polda NTT Kompol Alex. K. Rapangula ini menyasar warga masyarakat sekitar Kelurahan Alak, Kelurahan Nunbaun Dela dan Kelurahan Namosasin.

Dalam kegaiatan ini, Personel Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT menyiapkan sebanyak 100 pcs masker gratis kepada masyarakat.

Kasubditbintibsos Ditbinmas Polda NTT Kompol Alex. K. Rapangula menyatakan, selain membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, kita juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan 5M.

"Hari ini kita bagikan 100 masker untuk masyarakat. Kita juga beri imbauan agar senantiasa mematuhi Prokes 5M yakni, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi", kata Kompol Alex. K. Rapangula.

Kita berharap, apa yang yang sudah kita lakukan bisa memicu kesadaran msyarakat akan pentingnya penggunaan masker saat keluar rumah sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.