PATROLI KE DUSUN AUPASE, BHABINKAMTIBMAS DESA NAPUGERA POLRES SIKKA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS PADA WARGA

PATROLI KE DUSUN AUPASE, BHABINKAMTIBMAS DESA NAPUGERA POLRES SIKKA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS PADA WARGA

Tribratanewsntt.com ,- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Napugera Bripka Dewa Gede Swijana sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga di Rt. 01, Dusun Aupase, Desa Napugera, Kec. Mego, Kab. Sikka pada saat melaksanakan kegiatan Patroli rutin di Desa tersebut pada hari Rabu pagi (11/1/2017).

Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Bripka Dewa Gede Swijana, diantaranya adalah mengajak warga untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar wilayah tempat tinggal masing-masing. Dan apabila meninggalkan rumah, agar pastikan pintu dan jendela telah terkunci guna menghindari aksi pencurian.

Selain itu juga, Bripka Dewa Gede Swijana mengajak agar warga senantiasa membersihkan selokan atau got dan juga sampah plastik untuk menghindari serangan penyakit Malaria ataupun Demam berdarah yang sering terjadi, terutama pada anak-anak di saat musim hujan seperti sekarang ini.

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 14.00 wita tersebut, warga menyambut baik apa yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Napugera serta berjalan dengan aman, tertib dan lancar.