PATROLI KE DUSUN LODONG, BHABINKAMTIBMAS DESA RUNUT SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS PADA WARGA

PATROLI KE DUSUN LODONG, BHABINKAMTIBMAS DESA RUNUT SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS PADA WARGA

Tribratanewsntt.com ,- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Runut Bripka Hendra Rejab sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga di Kampung Watumita, Dusun Lodong, Desa Runut, Kec. Waigete, Kab. Sikka pada saat melaksanakan kegiatan Patroli rutin di Desa tersebut pada hari Rabu pagi (11/1/2017).

Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Bripka Hendra Rejab, diantaranya adalah mengajak warga untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar wilayah tempat tinggal masing-masing dengan membangun Pos Kamling guna menekan kasus Pencurian yang kini mulai terjadi di wilayah Desa Runut. Dan apabila meninggalkan rumah, agar pastikan pintu dan jendela telah terkunci guna menghindari aksi pencurian.

Lebih lanjut, Bripka Hendra Rejab mengajak warga setempat untuk senantiasa waspada dan juga kompak serta jangan lengah dalam menjaga situasi Kamtibmas, sebab Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan serta kerja sama warga masyarakat dalam menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

"Dalam waktu dekat akan digelar pertemuan dan diskusi warga bersama Anggota Bhabinkamtibmas dengan agenda pembahasan pembangunan Pos Kamling guna menekan aksi Pencurian yang mulai marak di wilayah Dusun Runut", tandas Brigpol Hendra Rejab.

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 12.00 wita tersebut, warga menyambut baik apa yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Runut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.