Patroli Lintas Kecamatan, Sat Sabhara Polres Sikka NTT Sapa Warga di Pelra Nangahale

Patroli Lintas Kecamatan, Sat Sabhara Polres Sikka NTT Sapa Warga di Pelra Nangahale

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kab. Sikka NTT yang melakukan aktivitas sehari-hari, Jajaran Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Sikka, NTT melakukan kegiatan Patroli Lintas Kecamatan pada hari Sabtu sore (4/3/2017).

Adapun kegiatan Patroli Lintas Kecamatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubnit I Dalmas Polres Sikka Bripka Herman dan Kasubnit II Dalmas Polres Sikka Bripka Febronius Luis.

Kali ini yang mejadi sasaran kegiatan patroli lintas kecamatan oleh personil Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka, yakni Pelabuhan Rakyat Nangahale, Desa Nangahale, Kec. Talibura, Kab. Sikka serta kompleks pemukiman warga Likonggete, Desa Nangahale.

Dalam kesempatan tersebut, Aparat Kepolisian menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga yang dijumpai guna berdiskusi terkait dengan situasi Kamtibmas sehari-hari. Selain itu juga, Aparat Kepolisian melakukan sambang atau mengunjungi rumah warga di Dusun Likonggete, Desa Nangahale guna menyampaikan pesan kamtibmas.

Kegiatan patroli tersebut disambut baik oleh warga dan warga mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang telah dilakukan oleh Aparat Kepolisian tersebut.