Patroli Malam Hari, Polsek Pantai Baru Sempatkan Berdialog dengan Warga

Patroli Malam Hari, Polsek Pantai Baru Sempatkan Berdialog dengan Warga

Tribratanewsntt.com –Patroli rutin dilakukan oleh Polsek Pantai Baru,Polres Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) guna menjaga keamanan dan kenyamanan warga saat melakukan kegiatan maupun aktifitas di malam hari.

Daerah-daerah yang menjadi titik patroli yang dilakukan oleh personel polsek pantai baru pada Senin (30/9/2019) malam itu dimulai dari Desa Ofalangga, Desa Tungganamo dan Kelurahan Olafulihaa hingga ke Dermaga ASDP Pantai Baru.

Selama patroli, personel menyempatkan berdialog dengan warga sekitar dengan maksud, mampu membangun komunikasi yang baik warga dan aparat sehingga dapat membantu mengakses informasi yang terjadi di tengah masyarakat (30/09/2019).

Menurut Bripka Nikodemsi Lay, saat memimpin patrol tersebut, bahwa dengan melakukan komunikasi yang berkesinambungan dengan warga,maka dapat diharapkan warga serta aparat kepolisian semakin dekat dan akrab, sehingga kita bisa dengan lebih mudah mengakses informasi yang terkini di tengah masyarakat.

“Patroli malam ini juga, menjadi salah satu upaya kita (polsek pantai baru) dalam menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat, salah satunya dengan melakukan dialog di setiap wilayah yang menjadi tujuan patroli”, Tutup Bripka Nikodemsi Lay. (Rf)