PATROLI PENYAKIT MASYARAKAT POLRES BELU POLDA NTT

PATROLI PENYAKIT MASYARAKAT POLRES BELU POLDA NTT
Tribratanewsntt.com - Kapolsek Malaka Tengah Iptu Leyfrids Mada, SH didampingi Kanit Provos, Kasi Humas dan anggota jaga,pada senin (1/8/16) pukul 08.00 wita turun ke pasar mingguan Betun,kecamatan Malaka Tengah, Kab. Belu. Selain mengatur lalu lintas guna menghindari kemacetan, Kapolsek Malaka Tengah menghimbau masyarakat untuk tidak menggelar perjudian dan juga melakukan pemalakan terhadap pengunjung pasar maupun para pedagang.
Kapolsek Malaka Tengah, saat dikonfirmasi Humas mengatakan bahwa penyuluhan ini disampaikan kepada masyarakat pengunjung pasar dan sejumlah tukang ojek yang mangkal di pasar tersebut.
“Pada intinya Saya mengajak masyarakat khususnya pemuda untuk tidak boleh melakukan pemalakan, tidak boleh duduk ngumpul terus minum-minum karena hal tersebut akan menciptakan masalah. Kalau naik motor jangan lupa pakai helm, lengkapi diri dengan SIM dan jangan kebut-kebutan” kata Kapolsek.

“Selain itu, Kita juga himbau masyarakat untuk tidak menggelar perjudian di dalam pasar ataupun di mana saja. Giat patroli dipasar ini pada intinya Kita ingin menciptakan situasi yang kondusif, karena kehadiran Polisi tentunya mengurungkan niat seseorang untuk berbuat kejahatan” urai Kapolsek.