Patroli Sambangi Karyawan Toko, Anggota Ditsamapta Polda NTT Beri Imbauan Kamtibmas

Patroli Sambangi Karyawan Toko, Anggota Ditsamapta Polda NTT Beri Imbauan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com - Anggota Ditsamapta Polda NTT gelar patroli dialogis dengan mengunjungi tempat-tempat keramaian dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak pidana di sekitar Kota Kupang, Senin (3/4/2023).

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Aiptu Daeng Parani ini menyasar tempat keramaian seperti pertokoan, Minimarket, SPBU dan perbankan serta menyambangi pemukiman warga.

Dalam patroli ini, selain melakukan komunikasi dan koordinasi dengan petugas satpam bank, SPBU, karyawan indomart dan Alfamart, Anggota Samapta Polda NTT menyampaikan imbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

Aiptu Daeng Parani juga menegaskan bahwa jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian yang tak diinginka diharapkan segera menghubungi pihak kepolisian, agar segera mendapat penanganan.

"Patroli yang kita dilakukan ini sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya dilingkungan obyek vital perbankan, SPBU dan di pertokoan khususnya di Kota Kupang", pungkas Aiptu Daeng Parani.