Peduli Anak Yatim, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari NTT serta Rombongan Sambangi Panti Asuhan Untuk Berbagi Tali Asih

Peduli Anak Yatim, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari NTT serta Rombongan Sambangi Panti Asuhan Untuk Berbagi Tali Asih

Tribratanewsntt.com - Setelah melakukan rangkaian kerja di Kabupaten TTU, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin berserta rombongan melakukan ajangsana dengan menyambangi panti asuhan untuk berbagi tali asih.

Kegiatan tersebut berlangsung di Yayasan panti asuhan Santa Giana Bitauni di Kelurahan bitauni, Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Senin (16/12/2019) siang.

Rombongan yang terdiri dari Dirlantas Polda NTT Iroth Recky Laurens, S.I.K. dan ibu, Kabidkum Polda NTT Kombes Pol. Agus Hermawan, S.I.K., dan ibu, Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol. Agus Suryoto, S.H., dan ibu, Kabidti Kombes Pol. Wahyu Prihatmaka, S.H., dan ibu, Kapolres TTU Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. dan ibu, Koorspripim Kompol  E. Jacky T. Umbu Kaledi, S.H, S.I.K, M.M., serta Ibu Irma Tavip Yuliati.

Ajangsana ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda NTT bersama jajarnya sebagai bentuk kedekatan hubungan antara polisi dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolda NTT bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT memberikan bingkisan kepada pengurus anak-anak panti asuhan.

Pimpinan panti asuhan Bruder Yohanes Mukalo, OFM menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan anjangsana Polri khususnya Polda NTT yang sudah memberikan bantuan bingkisan.

"Kami merasa sangat senang dan bersyukur karena dengan adanya seperti ini, artinya kami merasa masih diperhatikan dan tidak sendirian, ada orang-orang yang juga turut peduli dengan anak-anak panti asuhan", ucapnya.

Untuk diketahui panti asuhan ini didirikan pada tahun 1983 dengan nama Siti Maria setelah itu sesuai akte notaris pada tahun 2000 diruba menjadi Santo Giana yang artinya pelindung panti ini. (G)