Peduli Lingkungan, Satbrimoda NTT Gelar Bersih-Bersih Jalan di Kota Kupang

Peduli Lingkungan, Satbrimoda NTT Gelar Bersih-Bersih Jalan di Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Satuan Brimob Polda NTT, melaksanakan kerja bakti bersih-bersih jalan di Kota Kupang, Jumat (15/4/2021) pagi.

Kegiatan bersih-bersih ini dipimpin oleh Wadanki 1 Yon A Por Satbrimob Polda NTT Ipda Dicky R. Nailius, S.H., dengan sasaran Sampah-sampah di jalan maupun sampah-sampah di lorong-lorong selokan dengan rute sepanjang jalan Kampung Solor Kelurahan LLBK, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Tampak Anggota brimob sangat berantusias dalam membersihkan Sampah-sampah tersebut. Kemudian sampah-sampah tersebut dikumpulkan di tempat pembuangan sampah yang sudah disiapkan.

Kegiatan kerja bhakti ini bertujuan untuk membersihkan sampah dan sisa pohon tumbang yang tersebar di beberapa titik jalan maupun solokan. Sekaligus mengantisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) dan demam berdarah (DBD) yang saat ini tengah menjadi perhatian.

Selain itu juga dilakukan bersih-bersih lingkungan di lingkungan Mako Brimob hingga asrama oleh anggota Satbrimob Polda NTT dipimpin oleh Danyon A pelopor kompol Denis lehitu, S.H.