Pelajar SDI Fatuatis Minta Bhabinkamtibmas Leosama Polres Belu Ajari Baris Berbaris

Pelajar SDI Fatuatis Minta Bhabinkamtibmas Leosama Polres Belu Ajari Baris Berbaris

Tribratanewsntt.com – Dalam menyongsong HUT RI ke-72, 17 Agustus 2017, Pemerintah kecamatan Kakuluk Mesak, kabupaten Belu menggelar berbagai pertandingan dan lomba, salah satunya adalah lomba gerak jalan yang diikuti pelajar hingga masyarakat.

Untuk berpartisipasi dalam lomba ini, tentunya para peserta harus menjalani latihan sehingga nantinya dapat memberikan penampilan terbaiknya saat perlombaan nanti.

Seperti yang ditunjukkan oleh Pelajar SDI Fatuatis ,yang setiap harinya menjalani latihan baris berbaris dibawah bimbingan Bhabinkamtibmas Leosama Polres Belu Brigadir Polisi Arkadius Mau Pelun.

Brigpol Arka mengungkapkan bahwa keterlibatannya menjadi pelatih ini sesuai permintaan dari pihak sekolah yang mengingkan anak didiknya dilatih oleh aparat Kepolisian yang tentu memahami betul peraturan dasar baris berbaris (PBB). Rabu (2/8/17).

“Latihannya Saya berikan langsung dikompleks sekolah. Mereka Saya ajarkan gerakan dasar baris berbaris, lagu-lagu nasional dan juga beberapa formasi yang nantinya masuk dalam penilaian lomba”terang Brigpol Arka.

“Saat latihanpun Saya beri motivasi mereka untuk selalu semangat dan kompak. Mudah-mudahan saat lomba nanti tidak ada yang salah biar capeknya dapat terbayar dengan sebuah kemenangan “harap Brigpol Arka.