Peletakan Batu Pertama Rumah Jabatan Kapolsek Adonara oleh Kapolres Flotim

Peletakan Batu Pertama Rumah Jabatan Kapolsek Adonara oleh Kapolres Flotim

Tribratanewsntt.com - Bertempat di Mako Polsek Adonara Berlangsung kegiatan Kunjungan Kerja Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho,S.IK. M.SI. Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Flotim. sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Jabatan Kapolsek Adonara. Selasa (11/07/2017).

Hadir dalam acara peletakan batu pertama Camat Adonara  Wilhelmus Wisok Mangu. SH, Pihak Kontraktor Pembagunan Rujab Dinas Kapolsek Cv. TEKNOK KRAJABA an. Noci Carvalo dan Kosultan Hendrikus L. Hean, Kapolsek Adonara IPDA Kopong B. Nikolaus, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kepala KUA kec. Adonara, Bhabinsa Kec. Adonara, Camat Witihama, Para Kepala Desa Kec. Adonara, Para Ketua BPD Kec. Adonara, Tokoh Masyarakat di Kec. Adonara, anggota polsek Adonara, Ibu – ibu Bhayangkari.

Kapolres Flotim dalam sambutannya menyampaikan tentang kendala – kendala tugas anggota polri terkait dengan sarana dan prasarana bagi anggota polri, Meminta dukungan dan bantuan masyarakat untuk menunjang tugas Polri terutama untuk sarana dan prasarana. Ucapan terima kasih Kapolres Flotim atas bantuan masyarakat yang sudah membantu tugas dan dukungannya dalam pembangunan rumah dinas kapolsek Titehena “.

Selama melaksanakan kunjungan di desa yang di kunjungi Kapolres Flotim dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim memberikan bingkisan bantuan berupa Beras dan bahan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian dan tali kasih.