Kampanye 5 M, Polres Sumba Timur, Kodim dan Pemkab Bagikan Masker Gratis ke Pengguna Jalan

Kampanye 5 M, Polres Sumba Timur, Kodim dan Pemkab Bagikan Masker Gratis ke Pengguna Jalan

Polres Sumba Timur bersinergi dengan Kodim 1601 Sumba Timur dan Pemkab Sumba Timur melakukan himbauan protokol kesehatan dengan mematuhi 5 M (Mencuci tangan dengan menggunakan sabun, Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman, Menghindari Kerumunan dan Menghindari bepergian bila tidak diperlukan). 

Didampingi didampingi Wakapolres Sumba Timur Kompol Abdullah Paoh, Kabag Ops AKP Leonardus Leu, Pasie Log Kodim 1601 Sumba Timur Kapten Ketut Widyana dan Kasi Bencana Dinas Sosial Kabupaten Sumba Timur Andreas Nindir, kegiatan berlangsung di Traffic Light Payeti, Rabu (10/02/2021) pagi.

"Hari ini Polres bersama Kodim dan Pemda melakukan kegiatan pembagian masker gratis kepada pengguna jalan di Traffic Light Payeti, sambil kita kampayekan protokol kesehatan dengan mematuhi 5 M," ucap Kapolres.

"Kampanye protokol kesehatan akan terus kami lakukan di ruang publik. tempat keramaian menjadi target utama kampanye protokol kesehatan," kata Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, selain membagikan masker aparat gabungan juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu mencuci tangan dengan air pakai sabun pada tempat cuci tangan yang telah disediakan.