Pembalap Morey Drey Keluar Sebagai Juara 1 Etape I Tour de Flores 2017

Pembalap Morey Drey Keluar Sebagai Juara 1 Etape I Tour de Flores 2017

Tribratanewsntt.com - Pembalap Morey Drey dengan nomor punggung 94 dari Terengganu Cycling Team Malaysia berhasil keluar sebagai Juara 1 Etape I Tour de Flores tahun 2017 pada hari Jumat siang (14/7/2017).

Sedangkan di posisi kedua dan ketiga masing-masing ditempati oleh Hibatulah Jamal dengan nomor punggung 81 dari KFC Cycling Team Indonesia dan Yamamoto Genki dengan nomor punggung 145 dari Kinan Cycling Team Japan.

“Yang berhasil keluar sebagai juara 1 adalah pembalap Morey Drey dengan nomor punggung 94 dari Terengganu Cycling Team Malaysia, sedangkan posisi kedua dan ketiga masing-masing ditempati oleh Hibatulah Jamal dengan nomor punggung 81 dari KFC Cycling Team Indonesia dan Yamamoto Genki dengan nomor punggung 145 dari Kinan Cycling Team Japan”, kata Kabag Ops Polres Sikka AKP Ibrahim, SH.

Penyerahan hadiah Juara 1 Etape I Tour de Flores tahun 2017 dilakukan oleh Wakil Bupati Sikka Drs Paolus Nong Susar. Sedangkan penyerahan hadiah Juara 2 dan 3 Etape I Tour de Flores tahun 2017 masing-masing diserahkan oleh Palaksa Lanal Maumere Wensuslaus Kapo, SH dan perwakilan Kejaksaan Negeri Sikka.

Usai penyerahan hadiah, selanjutnya para peserta balap Tour de Flores diarahkan ke tempat penginapan masing-masing dengan Pengamanan dan Pengawalan ketat Aparat Kepolisian dari Sat Sabhara Polres Sikka dan Sat Lantas Polres Sikka.