Personil Polres Sikka Gelar Patroli Malam di Lokasi Penginapan Para Peserta TDF

Personil Polres Sikka Gelar Patroli Malam di Lokasi Penginapan Para Peserta TDF

Tribratanewsntt.com - Puluhan personil Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka malam ini (14/7/2017) menggelar kegiatan Patroli Malam di lokasi penginapan para peserta Tour de Flores (TDF) 2017 yang tersebar di beberapa Hotel yang berada di dalam Kota Maumere.

Adapun kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sikka AKP Abdul Siran Soeyatno dan didampingi oleh KBO Sat Sabhara Polres Sikka Ipda Urbanus Kopong.

“Kegiatan patroli malam ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada para peserta TDF yang sedang beristirahat di penginapan masing-masing”, kata Kasat Sabhara Polres Sikka di sela-sela kegiatan patroli malam.

“Selain melaksanakan patroli malam di lokasi penginapan para peserta TDF 2017, personil Dalmas Polres Sikka yang bergerak menggunakan sepeda motor ini kemudian melanjutkan lagi kegiatan Pengamanan di Pasar Rakyat bergabung dengan personil Kepolisian dan instansi terkait yang berlangsung di lapangan Kota Baru Maumere yang dihadiri juga oleh para peserta TDF 2017”, tambah Kasat Sabhara Polres Sikka.

Tampak personil Dalmas Polres Sikka melakukan patroli di lokasi penginapan para peserta TDF 2017 dan dilanjutkan dengan melaksanakan pengamanan kegiatan pesta rakyat di lapangan Kota Baru Maumere.