Pemerintah Rote Ndao Jamu Kapolda NTT Makan Malam

Pemerintah Rote Ndao Jamu Kapolda NTT Makan Malam

Tribratanewsntt.com ,- Pemerintah Kabupaten Rote Ndao menjamu Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin dan rombongan dalam acara ramah tamah bersama di aula Hotel Manduna Rote Barat, Kamis (19/3/20) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Rote Ndao Paulina Haning - Bullu, SE dan Wakil Bupati Stefanus M. Saek, SE, M. Si yang didampingi Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K, M.Si dan Forkopimda Rote Ndao dan Kapolres Rote Ndao beserta staf dan jajaran.

Kapolda NTT didampingi Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto S.H., M.Si, dan Dirlantas Polda NTT Kombes Pol. Iroth Laurens Recky, dan Kabiddokkes Polda NTT Kombes Pol. dr. Sudaryono serta Dirpolair Polda NTT AKBP Andreas Heri Susi Darto, S.I.K.

Acara tatap muka dan ramah tamah ini diawali dengan doa bersama oleh ketua MUI Kabupaten Rote Ndao.

Selanjutnya dengan suasana kekeluargaan Kapolda NTT menikmati acara makan malam bersama para pejabat kabupaten pulau terselatan Indonesia tersebut.

Acara dilanjutkan dialog antara Kapolda NTT dengan Bupati Rote Ndao serta para unsur Forkopimda.

Kapolda juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan pemerintah Rote Ndao mulai dari penjemputan secara adat hingga acara makan malam bersama.

Kapolda mengatakan, kehadirannya di Rote Ndao Ndao dalam rangka kunjungan kerja guna melihat situasi dan kondisi anggotanya di lapangan. Polisi siap membantu pemerintah dalam membangun daerah.

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT mengajak Bupati dan segenap perangkat Daerah serta seluruh stakeholder terkait penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

"Dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 atau virus Corona semakin meluas, diimbau kepada masyarakat untuk sementara menunda kegiatan - kegiatan kemasyarakatan yang melibatkan jumlah masyarakat banyak, ujar Irjen Pol Drs. Hamidin.

"Selain itu, untuk mengurangi kontak fisik dengan orang atau benda yang dapat menyebarkan penularan corona seperti jabat tangan", pungkasnya.

Acara ditutup dengan hiburan. Dijadwalkan Kapolda NTT akan melakukan kunjungan kerjanya ke Polres Rote Ndao pada hari Jumat (20/3/20) pagi. (N)