PENGAMANAN KAMPANYE PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PAKET MERPATI

PENGAMANAN KAMPANYE PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PAKET MERPATI

Tribratanewsntt.com - P elaksanaan kegiatan kampanye / tatap muka, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur, periode 2018 sd 2023, dari paket MERPATI, berlangsung di kampung Congkar, Desa Compang Congkar, Kecamatan Sambirampas, Kabupaten Manggarai Timur, Jumat ( 02/03/2018 ) Pukul 10.30 wita.

Dalam kegiatan kampanye tersebut, hadir calon Wakil Bupati Manggarai Timur Bapak Drs. Paskalis Sirajudin, Anggota DPRD Manggarai Timur dari partai PDIP Bapak Ir. Gorgonius D. Bajang, Anggota perwakilan dari partai NASDEM Ibu Maria Sufaldi G. Ratna, serta simpatisan yang berjumlah sekitar 100 orang.

Kegiatan pelaksanaan kampanye tersebut, berakhir pada pukul 13.00 wita dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Selanjutnya, pada pukul 15.00 wita, pelaksanaan kegiatan kampanye / tatap muka, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur, dari paket MERPATI ini, berlangsung di Kampung Wangkar, Desa Rana Mese, Kecamatan Sambirampas, Kabupaten Manggarai Timur.

Dalam kegiatan kampanye tersebut, hadir calon Wakil Bupati Manggarai Timur Bapak Drs. Paskalis Sirajudin, Anggota DPRD Manggarai Timur dari partai PDIP Bapak Ir. Gorgonius D. Bajang, Anggota perwakilan dari partai NASDEM Ibu Maria Sufaldi G. Ratna, serta simpatisan yang berjumlah sekitar 100 orang.

Kegiatan pelaksanaan kampanye tersebut berakhir pada pukul 17.00 wita dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Personil yang melaksanakan pengamanan, jalannya kegiatan tersebut, terdiri dari anggota BKO Polres Manggarai dan personil Polsek Sambirampas, yang dipimpin oleh Kapolsek Sambirampas IPTU M. Ali Mansur.