Pengamanan Vaksinasi di sejumlah Gerai di Kota Kupang, Subsatgas 3 Ops Aman Nusa II Turangga Ingatkan Prokes kepada Warga

Pengamanan Vaksinasi di sejumlah Gerai di Kota Kupang, Subsatgas 3 Ops Aman Nusa II Turangga Ingatkan Prokes kepada Warga
Personel Polda NTT gelar pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Kantor PT. Adira Finance, Selasa (5/4)

Tribratanewsntt.com - Personel Polda NTT yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II Turangga 2022 menggelar pengamanan dan monitoring pelaksanaan program vaksinasi covi-19 bagi masyarakat di wilayah Kota Kupang, Selasa (5/4/2022).

Adapun Tim ops Aman Nusa II Turangga 2022 yang melaksnakan pengamanan dan monitoring terdiri dari Subsatgas 3 dan Satgas 7 dengan lokasi pengamanan di sejumlah Gerai yakni di Kantor Lurah Merdeka dan di Gereja St. Antonius Padua Kelapa Lima serta di Kantor PT. Adira Finance, Fatubesi, Kota Lama, Kota Kupang.

Pengamanan pelaksanan Vaksinasi di Gereja St. Antonius Padua Kelapa Lima.

Pelaksanaan vaksinasi dengan sasaran masyarakat umum ini melayanai dosis pertama, kedua maupun ketiga.

Sementara tenaga vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Kupang yakni, Puskesmas Pasir Panjang, Puskesmas Kupang Kota dan Puskesmas Oesapa.

Kegiatan pengamanan sendiri dipimpin oleh Kasubsatgas 3 Iptu Ferdinand Yalla bersama anggota dan dimonitor langsung oleh personel Satgas 7 Ops Aman Nusa II Turangga.

pengamanan pelaksanan vaksinasi di Kantor Lurah Merdeka

Kasubsatgas 3 Iptu Ferdinand Yalla mengatakan, pihaknya juga tidak lupa selalu mengimbau kepada peserta vaksin, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Kegiatan berjalan lancer, aman dan tertib.

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Akan tetapi bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari”, tandasnya.