PENJEMPUTAN PESERTA TOUR DE FLORES 2016

PENJEMPUTAN PESERTA TOUR DE FLORES 2016

Tribratanewsntt.com - Aparat Gabungan dari Polres Sikka dan Instansi terkait lainnya melaksanakan pengamanan di sekitar Bandara Frans Seda Maumere dalam rangka penjemputan para peserta rombongan Tour de Flores, pada hari Senin (16/5/2016 pukul 10.00 wita).

Hadir dalam kegiatan Penjemputan tersebut, yakni Sekda Kab. Sikka dr. Valentinus Sili Tupen, Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK., Danlanal Maumere Kolonel (P) Carmadi, Dandim 1603 Sikka Letkol Inf Abdullah Jamali, S.Ip.,dan Panitia Tour de Flores.

Adapun para peserta Tour de Flores yang datang pada hari ini melalui Bandara Frans Seda Maumere terbagi ke dalam 3 kloter, yakni : - Kloter pertama sebanyak 29 orang pada pukul 10.00 wita - Kloter kedua sebanyak 54 orang pada pukul 14.30 wita - Kloter ketiga sebanyak 118 orang pada pukul 17.00 wita Jadi, total seluruhnya para peserta Tour de Flores yang datang pada hari ini sebanyak 201 orang.

Kemudian para peserta Tour de Flores dikawal oleh Aparat Kepolisian menuju Sea World Club untuk melakukan makan siang dan istirahat. Kemudian pada saat berita ini disampaikan, para Peserta Tour de Flores sedang melakukan makan malam bersama di Rumah Jabatan Bupati Sikka.

Menurut jadwal yang disiapkan oleh panitia, sehabis melakukan makan malam bersama di rumah jabatan Bupati Sikka, para peserta Tour de Flores tersebut akan diantar ke Penginapan (Hotel).