Percepatan Investasi di Bali-Nusra, Kapolda NTT Terima Kunjungan Anggota DPD RI

Percepatan Investasi di Bali-Nusra, Kapolda NTT Terima Kunjungan Anggota DPD RI

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H. menerima kunjungan silaturahmi anggota DPD RI Abraham Liyanto diruangan kerjanya, Senin (13/6/2022).

Kedatangan Anggota DPD RI bersama staf ini disambut Kapolda NTT yang didampingi Dirreskrimsus Polda NTT Kombes Pol. Kombes Pol Dr. Noviana Tursanurohmad, S. I. K., M. Si.

Disela-sela kegiatan, Kapolda NTT menyampaikan ungkapan terima kasih dan menyambut hangat kedatangan Anggota DPD RI tersebut.

"Terima kasih atas kunjungan ini, semoga dapat mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini"ungkap Kapolda NTT.

Kedatangan Abraham Liyanto ini merupakan kunjungan silaturahmi dan juga membahas percepatan Investasi di Bali-Nusra guna pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi covid 19.

"Polri mendukung penuh adanya percepatan Investasi apalagi dalam pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid 19 saat ini"ujar Kapolda NTT.

Sementara itu Abraham Liyanto mengapresiasi Kapolda NTT yang sudah menerima kunjungannya.

"Terima kasih pak Kapolda, semoga kedepan Polri semakin jaya dan khususnnya Polda NTT semakin profesional dalam menangani setiap permasalahan maupun kasus yang terjadi di NTT ini. Dalam menghadapi situasi pemulihan saat ini, semoga investasi dapat berjalan dengan lancar. Segala kendala di lapangan kami berharap Polri dapat memberikan jalan terbaik bagi masing-masing pihak"tandasnya.