Percepatan Penyaluran BTP, Tim BTP Polres Flotim Kunjungi Pulau Adonara

Percepatan Penyaluran BTP, Tim BTP Polres Flotim Kunjungi Pulau Adonara

Guna tercapainya percepatan penyaluran BTP sebanyak 3000 orang di Wilayah Kabupaten Flotim, Tim BTP Polres Flotim Kembali Salurkan Bantuan Tunai Pangan (Minyak Goreng) Bagi Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) di Pulau Adonara.

 

Penyaluran Bantuan pada hari Kamis tanggal 12 April 2022 yang bertempat di Polsek Adonara Barat tersebut dipimpin Kasat Binmas IPTU Herono Budiono didampingi Kapolsek Adonara Barat IPDA Januardana Rambi dan Kasi Keu Polres Flotim BRIPKA Robert Artho Kurniawan, bersama Anggota Tim BTP Polres Flotim, Personel Polsek Adobar dan Para Bhabinkamtibmas.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, Penyerahan Bantuan hari ini di berikan kepada masyarakat di 3 (tiga) Kecamatan yakni Kecamatan Adonara Barat, Kecamatan Adonara Tengah, Kecamatan Wotan Ulumado dan Kecamatan Witihama.

Untuk penyaluran di Wilayah Flores Timur ini pemerintah menugaskan Polri dalam hal ini Polres Flotim untuk menyalurkan bantuan sebanyak 3000 orang yang tersebar di seluruh wilayah Kab. Flores Timur, dengan besaran bantuan Rp. 300 ribu, yang mana penyalurannya langsung diterima tanpa dipotong biaya apapun yang pelaksanaannya sesuai dengan aplikasi Puskeu Presisi. Terang Kasi Humas

 

Ini merupakan Program Pemerintah atau BTPKLW yang mana sasarannya untuk para Pedagang Kaki Lima dan Warung, yang terdampak akibat harga beberapa bahan pokok khususnya minyak goreng, sehingga harapannya dapat mengurangi beban yang ada. Tutup Kasi Humas