Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Manulai II Sambang Tokoh Masyarakat

Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Manulai II Sambang Tokoh Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Dalam mempererat silaturahmi Bhabinkamtibmas Kelurahan Manulai II Aipda BonevanturaT. Luma sambangi tokoh masyarakat Bapak Herman Dasilva warga RT 21 RW 08 Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Jumat (13/12/2019).

Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat sambang bersama tokoh masyarakat ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas wilayah agar tetap kondusif sehingga jika terjadi permasalahan di lingkungan segera dapat informasi serta diselesaikan secepatnya.

“Tujuan silahturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan tokoh masyarakat, jika terjadi masalah di desa cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar” pungkas Aipda Bonevantura T. Luma.Setelah berkunjung kerumah Bapak Herman Dasilva Bhabinkamtibmas melanjutkan patroli di wilayah binaanya guna mewujudkan situasi aman dan tertib.

Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra menuturkan, bahwa seluruh bhabinkamtibmas harus selalu hadir di wilayah desanya serta mendata daerah rawan kriminalitas dan wajib menukar nomer handphone baik ke tokoh masyarakat maupun perangkat desa guna memudahkan apa bila ada gangguan kamtibmas segera terselesaikan dengan cepat.