Peringatan HUT TNI Ke-72 Polres Alor Berikan Surprise Kepada Kodim 1622 Alor

Peringatan HUT TNI Ke-72 Polres Alor Berikan Surprise Kepada Kodim 1622 Alor

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Alor memberikan surprise kepada Kodim 1622 Alor, Kamis (05/10/2017). Ini berlangsung setelah selesai Pelaksanaan upacara peringatan HUT TNI Ke-72 di Makodim 1622 Alor. Dalam surprisenya terlihat para polwan membawa Kue ulang tahun yang ditancapkan lilin angka 72 seperti usia TNI saat ini dengan di iringi lagu selamat ulang tahun milik Grup Band Jamrud yang di pandu oleh Kapolres Alor AKBP  Patar Silalahi, S.I.K. Suasana haru namun terlihat begitu meriah.

“Kejutan ini sebagai bentuk sinergitas POLRI- TNI dan sikap saling menghormati, Saya mengharapkan ke depan TNI dan Polri tetap kompak terutama dalam pelaksanaan tugas sehari – hari.” Harap Kapolres Alor.

Kekompakan yang telah terjalin selama ini harus terus dijaga dan dipelihara karena kita sama – sama mengabdi untuk kepentingan NKRI dan sukses melalui kebersamaan. Selamat ulang tahun TNI semoga semakin jaya, “ ucap Patar.

“Sementara Dandim 1622 Alor Letkol Inf. Daniel Budi Marwanto, SH mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah di berikan. Terimakasih atas ucapan selamat yang istimewa ini, Kami sempat kaget dan tidak menyangka sama sekali karena tidak pernah diberitahu sebelumnya.,” ucap Dandim 1622 Alor.