Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polda NTT Gelar Upacara Tabur Bunga di Laut

Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polda NTT Gelar Upacara Tabur Bunga di Laut

Tribratanewsntt.com,- Memperingati Hari Bhayangkara yang ke 73, Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar upacara tabur bunga di perairan Bolok Kupang, Senin (08/07/2019) pagi.

Upacara yang dipimpin oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan.

Upacara tersebut berlangsung di atas Kapal Patroli (KP) Punai 5009 Ditpolair Korppolairud Baharkam Polri ditandai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, pelarungan dan tabur bunga, serta penghormatan terakhir.

IMG-20190708-WA0034

Wakapolda mengatakan, upacara tabur bunga ini merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.

“Untuk mengenang sekaligus menghormati jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bangsa dan negara,” ujar Wakapolda sesaat usai upacara.

Turut hadir dan mengikuti upacara, para Pejabat Utama Polda NTT, personel Ditpolairud dan Bhayangkari Daerah NTT. Upacara berjalan dengan tertib dan khidmat.(N)