Peringati Hari Bhyangkara ke-73, Polda NTT Gelar Doa Bersama

Peringati Hari Bhyangkara ke-73, Polda NTT Gelar Doa Bersama

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polda NTT menggelar doa bersama di tempat ibadah di lingkungan Mapolda NTT. Kamis (4/7/2019) pagi.

Kegiatan doa bersama Personel Polda NTT dan Bhayangkari dilakukan di Masjid Al-Muawwanah Polda NTT, Gereja Oikumene Polda NTT dan di Wantilan Agung Tribrata  Polda NTT.
[caption id="attachment_319869" align="alignnone" width="1280"] Doa bersama di Gereja Oikumene Polda NTT Doa bersama di Gereja Oikumene Polda NTT[/caption]

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K menyatakan, kegiatan doa bersama ini bertujuan agar personel Polri dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

"Sebagai bentuk rasa syukur dan selalu memanjatkan doa, semoga kita diberikan kelancaran dan keselamatan menghadapi tugas Polri yang semakin komplek kedepannya," ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K.

[caption id="attachment_319870" align="alignnone" width="1280"] 20190704_114529 Doa bersama di Wantilan Agung Tribrata Polda NTT[/caption]
"Selain itu, sesuai dengan Program Promoter Polri, agar seluruh personel untuk terus membangun kebersamaan, Soliditas dan Sinergitas yang dapat meningkatkan profesionalisme Polri yang berdampak langsung pada meningkatnya kepercayaan publik kepada Polri", pungkasnya. (Rf)