Peringati HUT Humas Polri ke-71, Bidhumas Polda NTT Gelar Anjangsana ke Purnawirawan dan Wartawan Senior

Peringati HUT Humas Polri ke-71, Bidhumas Polda NTT Gelar Anjangsana ke Purnawirawan dan Wartawan Senior

Tribratanewsntt.com - Bidang Humas Polda NTT gelar anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Wartawan Senior di Kota Kupang, Rabu (19/10/2022).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K dan diikuti oleh seluruh anggota dan staf ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022.

Ada pun para purnawirawan Polri yang dikunjungi antaralain, Purn. AKP Kris Raga Lay dan Purn. Ipda Zandrak Boling. Keduanya merupakan Purnawirawan Polri yang pernah bertugas di Bidang Humas Polda NTT.

Selain itu, anjangsana juga dilakukan di kediaman salah satu wartawan senior NTT Online Aleks Dimu, yang mana saat ini mengalami sakit.

Dalam kegiatan ini, Kabidhumas Polda NTT menyerahkan paket bingkisan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Bidhumas Polda NTT terhadap para Purnawirawan Polri dan Wartawan.

Kabidhumas Polda NTT menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-71, juga sebagai bentuk jalinan silaturahmi dengan para purnawirawan Bidhumas serta dengan wartawan senior yang ada di Kota Kupang.

"Kunjungan ini untuk mempererat silaturahmi serta anjangsana dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke-71," tandas Kombes Pol Ariasandy, S.I.K.

Wartawan senior, Aleks Dimu mengucapkan terima kasih kepada jajaran Bidhumas Polda NTT atas kunjungan serta pemberian bingkisan.

"Terima kasih banyak kepada Kabidhumas Polda NTT dan jajarannya atas kunjungan dan pemberian bingkisannya, semoga Humas Polri semakin jaya," ucapnya.