Peringati HUT ke 76 RI, Ditintelkam Polda NTT Bersama Bhabinkamtibmas Kota Kupang Bagi-Bagi Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Peringati HUT ke 76 RI, Ditintelkam Polda NTT Bersama Bhabinkamtibmas Kota Kupang Bagi-Bagi Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com,- Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 RI, Ditintelkam Polda NTT membagikan bendera Merah Putih kepada masyarakat Kota Kupang, Jumat (13/8/2021).

Hal tersebut dibenarkan Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna B, S.H., S.I.K., M.H., Sabtu(14/8).

"Bendera Merah Putih ini disalurkan melalui Bhabinkamtibmas yang ada di Kota Kupang oleh jajaran Ditintelkam Polda NTT. Ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke 76 RI tahun 2021"ujar Kabidhumas Polda NTT.

Adapun tempat yang menjadi sasaran kegiatan tersebut yakni Kelurahan Pasir Panjang, Kelutahan Penkase Oeleta Alak dan Kelurahan Kuanino, Oebufu dan Nunleu.

Setiap Bhabinkamtibmas didampingi satu orang personel Ditintelkam Polda NTT mendatangi sepuluh rumah warga dan langsung memasangkan bendera Merah Putih di halaman rumah warga. Total bendera yang disiapkan sebanyak 250 bendera.

Kegiatan ini bertujuan membantu warga agar dapat mengibarkan bendera Merah Putih di halaman rumahnya dalam menyambut hari kemerdekaan RI 17 Agustus tahun ini.

Hal ini disambut antusias oleh warga setempat, dan apresiasi kepada Polri dalam hal ini Polda NTT.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolda NTT dan jajaran atas perhatian kepada kami dalam memberikan bendera kepada kami. Ini sangat bermanfaat bagi kami"ujar Rahel Mitra salah satu warga Kelurahan Pasir Panjang.

Kegiatan berjalan dengan tetap berpatokan pada protokol kesehatan 5 M, mengingat saat ini wilayah Kota Kupang masih dalam PPKM Level IV.