Peringati HUT Korpri ke 51, Karo SDM Polda NTT Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Peringati HUT Korpri ke 51, Karo SDM Polda NTT Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Tribratanewsntt.com,- Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) ke 51, Karo SDM Polda NTT, Kombes Pol Ary Wahyu Widodo, S.I.K. memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Darmaloka, Sabtu (26/11/2022).

Upacara dan ziarah tabur bunga ini diikuti Ketua DP Korpri Polri Daerah NTT dan Dewan Pengurus serta anggota Korpri Mapolda NTT yang berjumlah sekitar 100 orang.

Upacara diawali dengan penghormatan dan mengheningkan cipta kepada arwah para pahlawan untuk mengenang jasa dan sumbangsih para pahlawan bangsa.

Upacara yang dilaksanakan tersebut berlangsung cukup singkat namun tetap terasa khidmat.

Peletakan karangan bunga dilakukan oleh Karo SDM Polda NTT mengakhiri upacara untuk kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara pahlawan oleh seluruh peserta.

Untuk diketahui peringatan HUT ke-51 KORPRI tahun 2022 kali ini mengusung tema "KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri".

HUT Korpri yang diperingati setiap tanggal 29 November ini semenjak didirikan pada tahun 1971, seperti yang diketahui Korpri merupakan organisasi wadah untuk menghimpun seluruh pegawai Republik Indonesia.