PERINGATI HUT SATPAM KE 36, KAPOLRES SUMBA TIMUR POTONG TUMPENG

PERINGATI HUT SATPAM KE 36, KAPOLRES SUMBA TIMUR POTONG TUMPENG

Tribratanewsntt.com ,- Memperingati HUT Satpam ke-36, Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur menggelar upacara yang berlangsung di Halaman Mapolres Sumba Timur dengan tema ” Kita Tingkatkan Kompetensi Profesi Satpam Indonesia Dengan Melalui Pelatihan Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) Guna Menciptakan Stabilitas Keamanan Dan Ketertiban Di Lingkungan Kerjanya”, Jumat (31/12/16).

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Kepolisian Resor Sumba Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, SIK MSi selaku Inspektur Upacara, Pejabat Utama Polres Sumba Timur, Kasi, Kasubbag dan Kepala Instansi Pengguna Jasa Satpam.

Sedangkan peserta upacara adalah anggota Polres Sumba Timur, Perwakilan Satpam dari instansi pengguna jasa satpam yang ada di Kabupaten Sumba Timur dan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sumba Timur.

Dalam kegiatan upacara tersebut dilaksanakan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kapolres Sumba Timur kepada Anggota Satpam tertua Marthen Luter Lau (52) yang menjadi anggota Satpam semenjak tahun 1983 dan Satpam Termuda Indra Soesanto (26).