Perkokoh Sinergitas Polri dan TNI, Polsek Malaka Tengah Gelar Olahraga Bersama

Perkokoh Sinergitas Polri dan TNI, Polsek Malaka Tengah Gelar Olahraga Bersama

Tribratanewsntt.com - Memperkokoh sinergitas dan soliditas, Polsek Malaka Tengah, Polres Belu menggelar olahraga bersama Koramil 1605-04 Betun dan Kompi D Yonif Raider 744/SYB di halaman Mapolsek Malaka Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (15/3/2019) kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Betun Mayor (Inf) Tasdiq Prawoto bersama personel, Danki D Yon R Sus 744/SYB bersama personel, Kepala Puskesmas Betun dan staf, ibu-ibu Bhayangkari Polsek Malaka Tengah serta ibu-ibu Persit.

“Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperat tali silahturahmi dengan rekan-rekan dari instansi terkait, salah satunya seperti olahraga bersama”, ungkap Kapolsek Malaka Tengah AKP Alnofriwan Saputra,SH, S.I.K., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (16/3/2019) siang.

"Selain menjaga kekompakan, olahraga juga sangat penting untuk tubuh guna menambah kebugaran, menurunkan berat badan sekaligus memperbaiki kerja jantung", ujarnya.

“Kekompakkan tetap terjaga, tubuh Kita juga makin bugar dan tentu dengan tubuh serta jiwa yang sehat maka kita (Kepolisian) siap melaksanakan tugas dengan baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat ”, pungkasnya (G)