Perkuat Sinergisitas, Wakapolda NTT Kunjungan Silaturahmi dengan Wakil Gubernur NTT

Perkuat Sinergisitas, Wakapolda NTT Kunjungan Silaturahmi dengan Wakil Gubernur NTT
Saat kunjungan Silaturahmi Wakapolda NTT dan Wakil Gubernur NTT bertempat di ruang kerja Wakil Gubernur NTT

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto menyambangi Kantor Gubernur Provinsi NTT, Rabu (11/5/2022).

Kunjungan dari Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto ini merupakan pertama kalinya sejak dilantik menjadi Wakapolda NTT pada tanggal 28 April 2022 lalu.

Adapun tujuan dari kunjungan dari Wakapolda NTT ini adalah dalam rangka silaturahmi dengan Wakil Gubernur NTT Drs. Josef Nae Soi, M.M.

Tiba di Kantor Gubernur NTT, Wakapolda NTT disambut langsung oleh Wakil Gubernur NTT di ruang kerjanya.

Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto menyamapikan bahwa, selain bersilaturahmi, kunjungannya ini dalam rangka untuk memperkuat sinergisitas Polri khususnya Polda NTT dan Pemerintah Provinsi NTT dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah NTT.

"Hal ini sebagai bentuk sinergisitas untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini. Kita semua ini saling membutuhkan satu sama lain khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan, Jadi silaturahmi ini sangat penting”, jelas Wakapolda NTT.

Sementara Wakil Gubernur NTT Drs. Josef Nae Soi, M.M pun menyambut baik serta mengucapkan selamat bertugas di bumi Flobamorata.

"Selamat datang Pak Wakapolda dan selamat bertugas di bumi Flobamorata", ujar Drs. Josef Nae Soi, M.M.