Persiapan mengamankan kegiatan masyarakat TTU, Kapolres bersama Sekwilda menggelar rapat koordinasi.

Persiapan mengamankan kegiatan masyarakat TTU, Kapolres bersama Sekwilda menggelar rapat koordinasi.

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka persiapan pengamanan kegiatan – kegiatan kemasyarakatan di Kab.TTU, Kapolres Timor Tengah Utara AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, SH, S.I.K,MH, bersama Sekwilda Kab.TTU, Kepala Dinas Pariwisata Kab.TTU, para Pimpinan SKPD yang terkait serta para panitia kegiatan, pada hari rabu, (12/07/2017), pukul 10.30 wita, menggelar rapat koordinasi yang bertempat di aula rapat pemda Kab.TTU.

Adapun kegiatan – kegiatan yang akan di laksanakan dan akan mendapatkan pengamanan dari Polres TTU serta Kodim 1618 TTU yakni, Road race, Motor cross, Pacuan kuda, lomba mancing serta Sail Indonesia. Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan beberapa hal penting diantaranya.

Dinas pariwisata adalah ujung tombak dari kegiatan ini maka harus punya persiapan dan untuk pengamanan dalam kegiatan-kegiatan ini pihak Polres TTU siap mendukung penuh”.

”untuk panitia sail Indonesia harus mencatat secara mendetail dokumen kapal dan peserta sail Indonesia serta harus libatkan secara khusus anggota Polres dan Kodim untuk melakukan pengamanan peserta sail Indonesia” lanjut beliau.

Dan sebelum mengakhiri penyampaiannya, Kapolres menghimbau dan mengajak peserta rapat agar bersama-sama bergandengan tangan untuk membangun kabupaten TTU ini khususnya dalam kegiatan pameran wisata yang akan di laksanakan kedepan ini.

Adapun rencana jadwal dari masing-masing kegiatan di maksud yakni, ” tanggal 21-23 juli ( road race), tanggal 28-30 juli ( motor cross), tanggal 02-06 Agustus ( pacuan kuda), tanggal 11-14 agustus ( Sail Indonesia) dan tanggal 12-13 agustus ( lomba mancing mania).