Personel Ditbinmas Polda NTT Sambangi Tukang Ojek Beri Imbauan Patuh Prokes

Personel Ditbinmas Polda NTT Sambangi Tukang Ojek Beri Imbauan Patuh Prokes

Tribratanewsntt.com - Personel Ditbinmas Polda NTT gelar Patroli dialogis dalam rangka menyampaikan imbauan antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) khususnya di Kota Kupang, Minggu (26/9/2021).

Patroli dialogis dilakukan oleh Personel Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT dipimpin oleh Kasibinkommas Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT AKP Yunior T Duil dengan menyambangi para tukang ojek di Kelurahan Kelapa Lima tepatnya di Pangkalan Ojek Alun-alun Kota Kupang.

Kepada para tukang ojek, Personel Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT menyampaikan imbauan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Selain memberikan imbauan juga dibagikan masker secara gratis kepada para tukang ojek.

Kasibinkommas Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT AKP Yunior T. Duil menjelaskan bahwa inti dari imbauan tersebut terkait pencegahan penularan virus Covid-19 adalah masyarakat diimbau untuk selalu disiplin menerapka protokol kesehatan serta untuk meningkatkan kewaspadaan.

"Kepada Tukang Ojek Pangkalan kita imbau agar selalu memakai masker, jaga kebersihan dilingkungan pangkalan ojek, serta meningkatkan kewaspadaan dan berhati hati saat berkendara", terang AKP Yunior T. Duil.

"Kegiatan ini sendiri sebagai bentuk kepedulian terhadap masyakarat, dengan hadirnya Polisi maka warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri", pungkasnya.